Program Studi Ilmu Kelautan laksanakan Evaluasi Implementasi Kurikulum Berbasis Tropical Studies menuju Akreditasi Internasional

  • Post author:
  • Post category:Berita

Program studi Program Studi Ilmu Kelautan laksanakan Evaluasi Implementasi Kurikulum Berbasis Tropical Studies menuju Akreditasi Internasional yang mana kegiatan tersebut dilaksanakan pada 27-28 Desember 2022 di Aston Samarinda Hotel & Convention Center. Acara ini masuk dalam rangkaian kegiatan Seminar dan Workshop untuk Program Studi di Lingkungan UNMUL diselenggarakan oleh Project Implementation Unit (PIU) Islamic Development bank (IsDB) Universitas Mulawarman yang mana merupakan salah satu soft program dari Pendanaan IsDB Project dalam mendukung perkembangan Kurikulum sesuai dengan PIP UNMUL sebagai Center of Excellence for Tropical Studies menuju Akreditasi Internasional dan World Class University.

Dalam pemaparannya, Koordinator PS Ilmu Kelautan Dewi Embong Bulan, S.Kel., M.P., Ph.D. menyampaikan pentingnya melakukan evaluasi kurikulum PS Ilmu kelautan untuk menunjang perkembangan akreditasi program studi menuju Akreditasi Internasional yang berbasis pada Pola Ilmiah Pokok (PIP) UNMUL.